jueves, 31 de diciembre de 2009

Sweet Cake Recipe perekat-Free Natal hipertensi



Sweet Cake Recipe perekat-Free Natal hipertensi

Untuk merayakan Natal atau Natal bersama keluarga dan teman-teman saya telah memilih saya buku resep yang lezat dan kue manis lezat untuk semua celiac hipertensi karena merupakan pilihan yang berbeda untuk dinikmati tanpa kekurangan dari bebas gluten kehalusan.
Resep untuk kue manis ini kemudian mengajarkan Anda untuk menggambar yang sederhana dan terdiri dari makanan yang aman dan mengikuti langkah-langkah yang akan saya rinci hasil akhir Anda mendapatkan persiapan yang sangat indah untuk semua pengunjung menikmati kesempatan khusus ini.

Bahan:
100 gm mentega (rendah lemak)
5 coklat batang (cocok celiacs)
4 telur
1 cangkir gula
diperlukan jumlah pati jagung
Untuk penutup:
Susu segar (rendah lemak) (cocok celiacs) jumlah yang diperlukan
300 cc. krim (rendah lemak)
4 telur
10 sendok makan gula
Persiapan:
Lelehkan mentega (rendah lemak) dan cokelat dalam double boiler dan sisihkan. Selain itu, kocok bersama telur dan gula sampai Anda mendapatkan titik agrégaselo pita dan campuran cokelat dan aduk. Kemudian tempat-tempat persiapan ini ke dalam cetakan diameter 24 cm, olesi dengan sedikit mentega dan ditaburi dengan tepung jagung.
Kemudian bawa ke oven dan masak di atas api sedang selama sekitar 30 menit dan ketika dimasak itu pergi dan biarkan dingin sangat baik. Untuk membuat penutup, pertama-tama Anda harus menutupi seluruh permukaan kue dengan lapisan yang sangat tebal dari karamel dan kemudian menutup dengan krim (rendah lemak) dicambuk titik setengah. Terakhir, hias dengan meringue yang akan menyadari jelas dan sendok gula. Sajikan hidangan penutup kue lezat ini ukuran pelat potong menjadi bagian.

No hay comentarios: